Kamis, 05 Februari 2015

Electric Contact Cleaner | Pembersih Peralatan Listrik

Electric Contact Cleaner | Pembersih Peralatan Listrik
P 701 - Electric Contact Cleaner
Cairan kimia pembersih pada peralatan listrik yaitu electric contact cleaner, sangat efektif dalam membersihkan peralatan yang mengandung tegangan listrik. bahan ini tidak mudah terbakar, dan tidak menyebabkan short.
Memang dalam membersihkan peralatan listrik harus dengan cairan khusus, kaarena apabila dibersihkan menggunakan air, maka akan terjadinya korsleting listrik oleh karena itu diciptakanlah produk kimia yang dikhususkan untuk membersihkan peralatan listrik seperti pada contactor, panel listrik, connector, electrik motor, dari debu, minyak, grease dan kotoran yang diakibatkan oleh kelembaban udara yang sanagat tinggi, sehingga menyebabkan kotoran menempel secara lengket dan sulit untuk dibersihkan apabila tidak menggunakan bahan kimia pembersih tersebut. kami sangat yakin dengan produk kami ini dapat membantu anda baik perorangan maupun tingkat industri, karena setiap peralatan yang digunakan hampir menggunakan tenaga listrik, sehingga diperlukan adanya perawatan dan maintenance secara rutin sehingga alat yang digunakan awet dan tahan lama, dan hal ini dapat menghemat biaya, serta memperlancar kinerja kerja yang sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Electric Contact Cleaner | Pembersih Peralatan Listrik

Produk ini diproduksi oleh Rachem Trinindo, dan berikut adalah spesifikasi singkat dari electric contact cleaner :

Merek :
Prolix Chemical

Kode Produk :
Aerosol/ Spray : P701
Liquid/ Literan : P829

Nama Produk :
Electric Contact Cleaner

Layanan & Service

  • Gratis ongkos kirim untuk daerah jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi (cikarang).
  • Formula baru dengan kualitas terbaik.
  • Layanan konsumen yang professional, dan tak lupa harga terjangkau.
Electric Contact Cleaner | Pembersih Peralatan Listrik Liquid
Silahkan menghubungi kami di no atau alamat yang telah kami sediakan disini. untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut mengenai electric contact cleaner yaitu cairan kimia permbersih peralatan listrik.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.